|

Satori Masuk Daftar Kandidat Kepala Daerah

SUMBER, (KC),-
Wakil ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Satori disebut - sebut masuk dalam daftar kandidat bupati yang bakal diusung partai berslogan bersih, peduli dan profesional tersebut. Lantas apa tanggapan Pendiri Paguyuban Silaturahmi Masyarakat Cirebon ini?

"Saya belum mendapatkan informasi tentang informasi saya masuk dalam daftar calon bupati yang diusung PKS. Justru saya mengetahuinya dari media massa," tutur Satori, Senin (14/5).
Satori mengatakan dirinya tidak berminat untuk mengikuti pemilihan bupati. Ia menilai jabatan kepala daerah memiliki tanggung jawab yang sangat berat. Untuk itu dirinya tidak mengejar jabatan tertinggi di pemkab Cirebon itu.

"Saya komitmen untuk mendukung siapa saja yang diusung PKS. Saya tidak dalam kapasitas mengikuti pemilihan bupati. Bagi saya menjabat anggota dewan saja sudah sangat terhormat,"ungkapnya.

Ketika ditanya jika PKS tetap memasukan namanya sebagai kandidat yang bakal dipasarkan kepada publik? Satori mengatakan, tergantung situasi politik. "Keputusan partai harus kita hormati bersama. Sekarang tahapan penjaringan masih berlangsung. Saya masuk atau tidak bukan kewenangan saya. Sekarang saya konsentrasi melaksanakan tugas - tugas sebagai anggota legislatif,"paparnya.

Seperti diketahui DPD PKS kabupaten Cirebon bakal merilis nama - nama kadernya yang telah mendapat rekomendasi dari DPW PKS Jabar pada saat hari ulang tahun PKS Minggu (27/5) mendatang.

Nama - nama kader yang berpotensi diusung partai dakwah ini yakni ketua DPD PKS kabupaten Cirebon, Nasirudin, anggota DPRD Jabar H. Anwar Yasin, Wakil Ketua DPRD kabupaten Cirebon Junaedi, Kader PKS, Elang Kusnandar, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon, Aidin Tamim dan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, H. Satori.

Namun dari beberapa nama kader yang terjaring akan dipilih lima bakal calon bupati. Prosesnya DPD PKS Kabupaten Cirebon berkonsultasi dengan DPP PKS dan yang memutuskan DPW PKS Jabar. Mereka yang telah mendapatkan rekomendasi dipersilahkan turun ke desa - desa dalam rangka meraih simpati masyarakat.

Sementara kepala bidang Kebijakan Publik DPD PKS Kabupaten Cirebon, Aidin Tamim mengatakan, pada hari jadi PKS bakal diumumkan nama - nama kader PKS yang ditetapkan menjadi bakal calon bupati. (C-10)

Harian Kabar Cirebon Edisi Selasa 15 Mei 2012.

Posted by Humas Cirebon on 11.53. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Satori Masuk Daftar Kandidat Kepala Daerah"

Leave a reply